Thursday, June 17, 2010

Watching "Toy Story 3" 3D at Epicentrum



Hari ini tadi, saya sudah menonton film "Toy Story 3" yang sudah keluar hari ini juga. Saya bersama Sindi, Bendik, Yanti, Addin dan Diba pergi ke Epicentrum yg dekat dng Pasar Festival. Saya kira Sindi dan yg lainnya tahu letak bioskop Epicentrum, ternyata oh ternyata tidak ada yang tahu. Akhirnya kami bertanya pada satpam setempat. Eureka kami menemukannya haha. Kami sampai di sana sekitar pukul 11.30 dan membeli tiket seharga 25rb. Kami harus menunggu sekitar 1 jam sampai studio 2 dibuka. Sekitar pukul setengah 1 kurang, kami membeli makanan ringan plus minuman ( hhhh harganya hahaha ). 

Lalu studio 2 pun dibuka dan kami mulai memasukinya dan dipinjamkan kacamata 3D. Awalnya saya sempat "rebek" untuk menggunakannya hahaha *harap maklum* saya memakai kacamata juga, sehingga harus memakai keduanya haha. Cuplikan film-film terbaru pun muncul dan kami menunggu-nunggu kapan fil "Toy Story 3" akan ditayangkan *intinya cuplikan2 itu agaknya lumayan lama* hahaha. Film yg kami tunggu2 pun datang. 
Diawali dengan adegan di atas kereta, yaitu antara Mr.Potato Head, Mrs.Potato Head dan Woody. Serta diikuti dengan adegan yg tak kalah serunya dan muncullah tokoh2 lain seperti, Jessie, Buzz Lightyear, Rex, Hamm, dan masih banyak lagi. Di mana mengambil scene di wilayah padang pasir. Awalnya saya tidak begitu mengerti, ternyata oh ternyata muncullah adegan Andy saat kecil, yg sedang bermain-main bersama Woody dkk. Di mana Andy memainkannya dng cerita saat di padang pasir tsb. Hmm utk lebih jelasnya tonton saja Film "TOY STORY 3" ini di bioskop kesayangan anda. hahaha.

Lalu, dilanjutkan dengan cerita Andy yg sudah ingin masuk perguruan tinggi. Ternyata oh ternyata, Woody dkk, sangat kangen dengan momen2 saat Andy memainkan mereka huhuhu sedihnya haha. Cerita dilanjutkan dengan petualangan Woody dkk, yaitu saat memutuskan untuk disumbangkan ke Sunnyside - tempat penitipan anak, saat di mesin pengolahan sampah, di rumah Bonnie, dan masih banyak lagi petualangan mereka yg tdk kalah menarik.

Sekiranya cukuplah cerita-cerita useless itu haha. Lebih baik anda menontonnya sendiri di bioskop kesayangan anda haha. 

Intinya : Cerita Toy Story 3 itu seru, menarik, lucu, keren, menegangkan, menyedihkan, mengharukan, pokoknya Great story banget deh! Pokoknya anda mesti tonton!! haha.

Adegan yg paling melekat di hati saya :
Saat Andy memberikan mainannya - Woody dkk - kepada Bonnie yang lucu, baik hati, dan sangat menyayangi mainannya. Lalu, mereka bermain bersama, dan pada akhirnya Andy harus berpisah dengan Woody dkk. Adegan ini ada pada akhir2, dan sangat menyedihkan dan mengharukan.

Adegan yg paling lucu menurut saya :
  • Saat Mr. Potato Head harus meninggalkan badannya di kotak pasir dan memasang anggota tubuhnya yg terpisah di telur dadar dan pada akhirnya diganti lagi dengan timun. Lalu ia menemukan badannya. Mungkin saat saya ceritakan tidak lucu, maka silakan tonton sendiri haha.
  • Saat Buzz Lightyear diubah settingannya menjadi "Spanyola" hahaha. Kemudian menari ala Spanyol.
Adegan yg sangat menegangkan menurut saya :
Saat Woody dkk berada di mesin pengolah sampah.

Adegan yg "menjijaikan" hahahaha :
Saat Ken bersama Barbie di ruang ganti lalu Ken menggonta-ganti bajunya disertai dengan gerakan-gerakan yg "ngiiik" hahaha bukan yg "jorok" loh haha. Lihat saja sendiri.

Adegan yang keren :
Saat Woody menyusun rencananya dan dikerjakan bersama teman2nya.

Mungkin itu saja yang bisa saya ungkapkan di sini. Bila anda tidak atau kurang menyukai artikel ini, mohon dimaafkan, karena ini hanyalah ekspresi/ungkapan hati saya yang useless haha. 

Ini ada beberapa foto yang saya ambil dari google image :




Oiya tak lupa.
Tokoh yang saya sukai : 
Andy dengan sikapnya yg semakin dewasa dan wajahnya yg tampan haha.
Woody dengan jiwa kepemimpinan, kebijaksanaan dan keberaniannya.
Bonnie yang baik hati dan lucu.

Tokoh yang paling saya benci haha :
Lotso yang sangat2 menyebalkan dan sok2 manis hahaha.
Ken dengan bajunya yg ketat2 haha *maho* hahaha.
Big Baby yang sedikit menyeramkan bagi saya haha.

Lihat rating TOY STORY 3 di IMDb : Toy Story 3 at IMDb
Ratingnya mendekati 10 loh!! haha

Sekian. Saya harap anda menonton cerita seru Toy Story 3 ini! Selamat menonton!
Cheers!! :D :D :D

No comments:

Post a Comment