Thursday, June 17, 2010

Hat - trick Milik Higuain


Tadi saya sempat menonton pertandingan Argentina vs Korsel. Awalnya saya tidak begitu tertarik, sebab saya kurang suka dengan penampilan Argentina di menit-menit awal. Lalu, ketika Higuain mulai menbobol gawang Korsel, saya mulai semangat - walau tidak sesemangat saat menonton Jerman! haha. Tak disangka, 3 gol dari 4 yg ada diciptakan oleh Gonzalo Higuain!!! Maka dia menciptakan hat-trick!! Hmm keren ya! Lalu, tiba-tiba saja ibu saya berkata,"Wah Higuain hebat ya! Jago pula! Ganteng lagi!". Omaigat ibuuuu!! haha. Tiba-tiba adik saya nyeletuk,"Inget sama ayah, bu!" hahahahaha. Tertawa terbahak-bahak saya.

Hmm banyak orang membanggakan Messi, tetapi kenyataannya Higuainlah yg bersinar hahaha *maaf  bila ada yg tersinggung* haha. Mungkin Messi msh belum berkonsentrasi *sotil* padahal dia yg memberikan umpan2 haha. Maaf jika saya sotil hahaha.

Lebih baik lihat sendiri di :

Saya rasa banyak orang yang memuji Higuain hahaha *sotil lagi* hahaha.
Dengan begitu, saya jadi mencalonkan Argentina untuk menjadi runner-up FIFA World Cup 2010 hahaha. Pastinya saya calonkan JERMAN sebagai the winner!!! hahaha.

 Sekian :) Have a nice day!

No comments:

Post a Comment