Monday, November 23, 2009

Album album baru favorite gue

Gue itu excited banget sama yang namanya musik, walaupun gue sendiri gak bisa dan ngerti yang namanya maen musik. Ya pokoknya gue itu cuma pendengar setia musik musik luar; musik indonesia juga sih tapi gak semuanya.. Pas gue search di google ttng lagu lagu baru, eh yang keluar cuma yang gitu gitu doang; trus abis gitu gue males. Finally, gue search aja di software favorite gue. That's LIME WIRE..ya walaupun cuma lime wire biasa, abis kalo yg pro; susah ngedapetin secara FREE haha. Yang Lime Wire biasa aja gue ngedapetinnya dari temen gue yang namanya dewa..hahaha. Auk dah tuh orang msh inget apa kagak..hahaha.

Sooo..tanpa basa basi lagi gue mau nampilin album album baru dari penyanyi dan band favorite gue haha..


Okay.. Itu penyanyi plus band favorite gue; untuk sementara yo guys.. soalnya gue tuh orangnya mood-mood an. Jadi gue kalo dengerin lagu sesuai sama feeling gue haha.
ya itung itung gambar di atas buat bikin lo interest aja..drpada gak ada gambar sama sekali trus bikin lo bete bacanya dah hahaha. Hmm..sbnrnya msh bnyk buangeeeet lagu lagu favorite gue, tapi berhubung ini udah malem, trus gue disuruh buat jemur baju ( malem-malem ) ntah kenapa?! gue sendiri bingung, nyokap nyuruhnya malem malem hahaha. Apalagi gak ada pembantu, kyk orang orang tajir gitu, huh jadi capek deh gueeee hahaha. Tapi gapapa lah guys, itung itung buat bikin gue jadi Lebih Mandiri..biar hidup gue gak terlalu nyusahin orang gituuu..haha

Makin lama omongan gue makin ngelantur dan gak jelas, soooo sampe sini dulu yaaa postingan gue. Oiyaaa kalo ada info info tentang lagu baru atau konser konser; Hubungin gue ajaaaa, kasih comment ato apa gituu..hahaha.

Bye Guys.. See you :)

Semoga isi postingan gue bermanfaat, walau KAGAK ADA YANG NGELIAT BLOG GUE-,-

-____-" BYEEEEEEEEE





No comments:

Post a Comment