Sunday, June 27, 2010

My Lovely Elementary School ♥



Tepat tgl 24 Juni 2010, secara teori ada kumpul-kumpul alumni SDS Bhakti Tugas Jakarta angkatan 2004/2005 di BT. Sebelumnya teman saya, Ando, sudah menyuruh saya untuk membuat event di FB. Tetapi kenyataannya, pada hari "H"nya hanya ada 9 org yang datang, itupun ada 2 org yg izin pergi lebih dulu. Kesembilan orang itu, di antaranya Ando, Linda, Pilar, Rashidi,  Udi, Yudan, Kiki, Julian, dan Saya sendiri. Kemudian Kiki dan Julian izin lebih dulu. 

Akhirnya daripada kami menghabiskan waktu di luar pagar BT, kami masuk ke dalamnya dan bertemu dengan beberapa guru. Hmm sayang sekali, guru yang benar-benar sungguh-sungguh ingin saya temui tidak ada, yaitu Ibu Rika Rostika. Huuuaaa saya kangen sekali dengan beliau. Saya masih ingat sekali momen-momen ketika beliau menghukum saya karena lupa membawa pr dan terlambat haha. Karena itu, saya selalu disuruh untuk keliling lapangan haha. Tetapi saya juga masih ingat, saat hafalan perkalian, saya langsung disuruh ke luar kelas karena saya sudah hafal hahaha. Pokoknya memori tentang beliau, guru2 BT lainnya, juga teman2 tak pernah saya lupakan. Walaupun ada yang memang sudah lupa. Bayangkan saja, itu sudah sejak sekitar 5 tahun yang lalu!! Hmm apalagi sekarang sudah banyak guru2 BT yang pensiun, pindah tempat kerja, dll. Wah saya sangat kangen sekali!!

Akhirnya kami ( Ando, Linda, Udi, Rashidi, Pilar, Yudan dan saya ) memutuskan untuk pergi ke Penvil aka Pejaten Village hahaha. Lalu, kami hanya membeli minum di salah satu restoran di Penvil. Di sana kami sangat lama sekali hahaha, padahal hanya membeli minum. Tetapi yang menyenangkan adalah saat kami bercerita-cerita tentang masa-masa SD haha. Ya intinya sangat menyenangkanlah! Semoga saja kita bisa berkumpul lagi seperti ini dan pastinya yg datang lebih banyak lagi hahaha.

Setelah puas ngobrol-ngobrolnya, kami pun pulang dan berpisah. Sebelum berpisah kita salaman dulu hahhaaha berasa idul fitri haha. 

Di sekolah tercinta itu SDS Bhakti Tugas, kami sempat mengambil foto. Ini dia :D



Dari kiri ke kanan : Ando, Udi, Linda, Pilar, Saya, dan Rashidi.

Sebelum pergi ke penvil, saya sempat mengambil foto kelas dan halaman sekolah Bhakti Tugas tercinta ♥ hahahaha.



No comments:

Post a Comment