Sunday, December 13, 2009

HelloFest 6 - 12 Desember 2009

Oke! Gue mau posting lagi...
Jadi berhubung gue orangnya norak dan udik; jadi gue mau pamer nih hahaha
Maksudnya mau ngasih tau aja; bahwa ini pertama kalinya gue ke acara festival jepang gtu; namanya HelloFest 6.

Yang ngajak sih si ipeh; Dia udah ngajak gue sejak minggu lalu. Acara HelloFest 6 ini diadakan pada tanggal 12 Desember 2009 (kemaren) di Balai Kartini pukul 15.00 - selesai.

Asal lo tau, perjuangan gue untuk bisa ngedapetin izin dr nyokap bener bener susah deh! Gue mesti dinasehatin bla bla bla sm nyokap. Tapi gpp sih, buat kebaikan gue juga :p hahaha
Mesti dimarahin juga; hmm pokoknya berat deh! Trus akhirnya gue ngerayu2 gtu; berharap diizinin. Akhirnyaa diizinin juga!

Trus kmaren itu gue berangkat ke LIA, trus gue nyelak jatah urutan buat tes oral, jadi gue maju pertama bersama kak dwi. Hmm..gue udh gak sabar buat cepet cepet selese tes. Mane guru pengetesnya lama bener pulaaaa...Huh!! Gak sabar!! Udah gtu gue udh ditelpon2 sm ayesh; trus di sms2in sm ipeh. Akhirnya itu guru dateng!

Untung gurunya gahol dan asik gtu. Jadi ya dia enjoy. Dan dia itu gak mau berlama lama. Jadinya asik deh! Entah kenapa tes oral gue kali ini berasa sangat lancar dan mudah. Tidak sepert biasanya. Udah gtu gue juga gak nervous, kali ini bener bener santaaai!!

Tes berjalan! Dan akhirnya selesai dalam waktu kurang lebih 15 menit. Trus gue langsung chaaaaaww menuju 28. Sesampainya di 28, gue nelpon ipeh. Ternyata dia abis solat. Yodah gue langsung masuk ke 28, trus ke mbr, trus solat asar deh!

Abis gtu kita nungguin ayeeeesh yg ngaret gara2 berjuang untuk mendapatkan perizinan dr nyokapnya. Huuuuft untuk ayesh dibolehin. Setelah Ayesh dateng baru deh kita berangkat ke Balai Kartini.

Dari 28, kita naek angkot 61, trus turun di Halte busway SMK 57. Trus pas udh sampe halte busway kuningan timur, kita turun. Trus kita jalan kaki ke arah Balai Kartini. Trus pas sampe di situ; kita bingung gtu. Loh?! kok malah ada orang nikahan dah?!@#$ gubraaaak!!

Mana HelloFestnyaaa?! E e e e e e ternyataaa di situ ada 2 acara gtu. Langsung aja deh kita masuk di pintu utama Balai Kartini. Pas kita masuk, jreeeeeeng!! Sumpah!! Keren Abisssss!!!
Banyak cosplayer2 gtu!! sumpah keren!! Maklumlah ini pertama kalinya gue ke festival jepang hahahaha. Trus di sana tuh gue berasa pendek bet dah!! Orang2nya tinggi2 gtu; udah gtu banyak yg chinese2 gtu; jepang2 gtu!! Tapi cakep2 sih!! huahaahaha..tapi ada juga yg rada gmn gtoooh hahaha

Trus kita keliling2. Trus kita ngeliat parade2 orang berkostum gtu. SUMPAH!! KEREN!!! GUE MAU?! loh?! hahahaha. Trus pas udh selesai parade; ada break gtu. Pas break itu, kita manfaatin buat makan,solat, dan khususnyaaa foto2 bareng cosplayer!!! wihiiiiy!!

Trus gue ngeliat "L" ... omegat omegat!! Keren!! Mirip sm yg di filmnyaaa hahaha. Trus gue sm ipeh minta dipotoin!! hahaha. Ini diaaa fotonyaaaa!! ahahah ( norak gue ). Gmn?! mirip?? hahaha


Trus kita foto bareng robot apa gtu; gue gak tau namanya hahahaha. Ini diaaaa :



Trus kita foto bareng juga; tapi gue gak tau ini apa..hahaha

Trus ada foto yg lain jugaaaa

Sebenernya gue masih punya banyak foto2nyaaa hahaha. Tapi itu aja yaaaa!!
Trus setelah break, kita langsung balik ke studio film, buat nonton film 60 detik yg disponsori detik.com
Sumpah ya! Film2nya itu keren2 karya anak bangsa loh! Jadi kita mesti bangga dengan Bangsa Indonesia!! Weeheeeey!! Selain filmnya keren, juga lucu, kocak kocak loh! Daya seninya jg tinggi! Bener bener kreatif! Gue aje blm tentu bs bikin kyk gtu! Pokoknya gak nyesel deh dateng ke hello fest hhahahaha! Tahun dpn dateng lg ah! hahaha

Oiya di HFest gue ketemu sm kak ranti dkk trus kak sony waahhahaaha..ternyataaaa ketemu2 sm mereka juga haha. Trus pas di akhir acara setelah nonton film 60 detik. Hfest menampilkan BeatBox!!!!! OMG OMG OMG OMG!!!!!! SUMPAH KEREN ABIS!! Jadi mereka tim BeatBox bisa niruin suara apa aja ( alat musik, robit, mesin dsb) hanya dengan modal suara mereka!! OMG Keren!!! Gue suka gaya suara mereka!! Gak smua orang bisa kyk gtu loooh!!

Gue juga sempet apal nama2 orang tim BeatBox itu : ada Jevin, Yoga, Yori, trus satu lg gak tau hahaha. Keren keren keren!! 2 THUMBS UP BUAT MEREKA hahaha
Kalo jempolnya lebih gue tambahin deh haha.

Trus sekitar jam 10 acara selesai. Trus kita go home deh! Trus kita nebeng mobilnya mulki. Trus yg cewe dianterin sampe rmhnya masing2.

Pokoknya gue gak nyesel dtng ke HFest!!! walau harus mesti kudu dimarahin duluuu!! Gue gak nyesel haha. Kalo ada festival2 gtu lagi just give me any comments yaaa!!!

Oke deh! Banyak pelajaran yg bs gue ambil hikmahnya!
See u guys!!! :)

4 comments:

  1. Sedih bgt karena gak bisa datang....
    Tahun depan mudah2an bisa ikutan. BTW, karyaku yg berjudul "My Digital Life" masuk finalis untuk kategori "60 Detik Award", kamu nonton g???

    (Syamsumarlin)

    ReplyDelete
  2. oooo iya iya kyknya kmaren itu ada yg judulnya "My Digital Life"
    tapi saya lupa yg mana...saking banyaknya yg ditonton hehe

    oiya ngomong2 tau blog saya dari mana ya???

    ReplyDelete
  3. Tadi pagi sy search di google berita hellofest, jadi nemunya blog kamu...:)

    ReplyDelete
  4. ooo haha
    kalo gtu salam kenal deh ya:D

    oiya my digital life tuh yg mana ya? yg kiamat 2012? apa yg ada laptop bs berubah? ato yg mana?

    ReplyDelete